Sabtu, 27 Oktober 2012

Accessory Trend Anak Muda



Silly Bandz: Hottest New Fashion Accessory
Silly Bandz: Hottest New Fashion Accessory

Di Amerika, gelang-gelang ini menjadi sebuah trend yang sedang digemari terutama oleh anak-anak dan remaja. Tersedia dalam beragam warna terang yang menarik dan terbuat 100% dari silicone, Silly Bandz - sebutan untuk gelang-gelang unik ini - langsung mencuri perhatian.
Coba saja Anda bayangkan, bentuk gelang karet ini bermacam-macam, dari mulai kumpulan binatang, dinosaurus, alphabet, aneka tokoh kartun, olahraga, alat musik, hingga Justin Bieber!! Anda tinggal memilih mana yang diinginkan. Biasanya anak-anak yang mengkoleksi Silly Bandz ini saling tukar-menukar bahkan menjual koleksi miliknya masing-masing dengan sesama kolektor Silly Bandz.
Selain berguna untuk aksesoris di pergelangan tangan, Silly Bandz dapat Anda gunakan untuk mengikat rambut dan bahkan untuk mengikat bungkus kado. Hanya saja Anda diperingatkan untuk tidak memakainya terlalu banyak dan menumpuk di pergelangan tangan atau akan membuat lecet kulit di sekitarnya serta dapat menghambat aliran darah.
Saat ini, Silly Bandz juga mengeluarkan aksesoris lainnya, termasuk diantaranya kalung dan cincin serta caribinerz (sejenis gantungan pengait untuk menyimpan koleksi Silly Bandz). Silly Bandz dijual per pack dengan harga $ 2.00 untuk setiap 24 pcs isinya. They're bright, they're fun, and they're cheap! (pfa)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar