Sabtu, 27 Oktober 2012

Simple Fashionable

Simple Fashionable #1

Wow! Simple and Beautiful Blazer, cocok buat kamu anak muda yang lagi duduk di bangku kuliah alias 'mahasiswa'. Selain sopan dikenakan saat berada di dalam kampus, outwear ini juga masih keren buat kamu hang-out bareng temen-temen.  So, georgeus!
 
 

Simple Fashionable #2

Yuhuuu... ternyata outwears simple dan catchy bisa juga bikin kalian jadi so... So Feminin lho guys.. Padu padan yang cukup sederhana dan warna-warna pastel yang cute, bikin aura cantik alami kalian lebih expresive.
Wuu, So sexy!

Sumber: http://lookbook.nu 
 
 
 
 


Simple Fashionable #3
Nah, ini dia padu padan casual outwears buat kamu-kamu yang pengen tampil santai dan sporty. Upst! jangan salah. santai with outwears tetep buat kalian tampak cool dan elegant. Bahkan banyak yang bilang tampilan seperti ini nih yang bikin gebetan kamu makin penasarannn. awawaw! :p

Sumber: http://lookbook.nu
 
 
 

Simple Fashionable #4

Hohoho! siapa nih yang nggak kenal sama mbak cantik yang satu ini? Yupz! Dian Pelangi atau produknya lebih sering kita kenal dengan singkatan namanya "DP". Designer cantik ini sering lho menggunakan outwears simple buat mempercantik produk busananya. Hmm, so beautiful and still religius..
 
 
 

Simple Fashionable #5


Coba tebak perpaduan apa yang bikin outwears ini jadi semakin cantik? yuhuuu~ Outwears with BELT. Buat kamu-kamu yang pengen berpenampilan lebih cantik dan anggun, bisa banget memadukan blazer simple dengan ikat pinggang. Untuk ukuran belt atau ikan pinggangnya bisa sesuai selera mau yang kecil atau yang agak besar. Pastinya perpaduan ini bikin kalian, so Pretty..

Sumber: http://lookbook.nu
 
 
 
 

Simple Fashionable #6

Bosan dengan tampilan dress atau gaun yang gitu2 aja? Taraaaa...Outwears seperti vest jeans diatas adalah salah satu solusinya. Perpaduan yang kontras antara dress ynan glamour dengan outwears jeans yang casual, bikin penampilan kamu jadi tambah kerennn. So, luxurious!

Sumber: http://m-outwears.blogspot.com/
 
 
 
 
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar