Sabtu, 27 Oktober 2012

Memilih Warna Lensa Kontak Sesuai Warna Kulit

Memilih Warna Lensa Kontak Sesuai Warna Kulit

Memilih Warna Lensa Kontak Sesuai Warna Kulit
Pemakaian lensa kontak semakin hari semakin banyak digemari tidak hanya bagi mereka yang bermata minus, namun bagi yang bermata normal dan ingin tampil beda pun seringkali menggunakannya agar mata terlihat lebih indah dengan warna warni menawan yang dapat diganti sesuai gaya dan keinginan. Sebagai alternatif lain kacamata Anda, lensa kontak dapat memberi jarak pandang yang lebih luas serta tidak membatasi ruang gerak Anda, pribadi yang aktif dan dinamis.
Jika melihat warna lensa kontak yang begitu beragam di pasaran, Anda tentu bingung memilih yang sesuai dengan wajah dan karakter. Tidak semua warna yang terlihat indah pada orang lain akan cocok dengan Anda. Memilih warnanya pun harus cukup teliti dan jeli sama halnya dengan memilih bentuk kacamata. Beberapa pakar menganjurkan untuk memilih warna lensa kontak dengan tingkat yang hampir serupa warna asli mata Anda agar terlihat natural. Akan tetapi sebagai orang Asia yang sebagian besar memiliki mata berwarna hitam dan cokelat, hal ini malah membatasi keinginan berekspresi dengan variasi warna lainnya. Anda tak perlu khawatir karena faktor lain yang bisa menjadi pedoman adalah menyesuaikannya dengan warna kulit.
Rata-rata kulit orang Asia dibagi menjadi tiga bagian yaitu: cerah (fair skin), sedang (medium skin), dan gelap (dark skin). Bagi Anda yang berkulit cerah cenderung putih, Anda dapat memilih warna-warna terang seperti blue, turquoise, sampai violet yang memikat. Pada intinya Anda tak perlu ragu bereksperimen dengan warna berani agar mata terlihat dramatis.Contoh pilihan warna-warna seperti ini ada pada koleksi lensa kontak warna NewLook Playful.
Khusus bagi Anda yang berkulit sedang (termasuk kategori cokelat hingga kuning langsat), Anda dapat memilih warna lensa kontak yang lebih natural seperti grey dan honey. Warna-warna terang tetap bisa menjadi pilihan seru tetapi pilihlah yang memberikan warna serasi dan tampak lebih natural, seperti yang disediakan lensa kontak NewLook Charm.
Jenis warna kulit terakhir adalah kulit gelap. Untuk Anda pemilik kulit gelap, warna pure hazel, chestnut brown serta dark grey bisa menjadi pilihan menarik karena memberi kesan hangat pada kulit. Hindari penggunaan warna yang terlalu terang dan riasan berlebih pada mata agar mata tampak lebih natural namun tetap menonjol. Koleksi warna Freshlook Colorblends dan NewLook Wonder bisa menjadi pilihan yang ideal.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar